Sharp Hadirkan Udara Sehat untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Sharp Hadirkan Udara Sehat untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Sharp Indonesia mendukung kegiatan tahunan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) yang berlangsung selama tiga hari, dari 11 hingga 13 Oktober 2024, di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan. --karawangbekasi.disway.id

JAKARTA, KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam upaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kualitas udara dalam ruangan, Sharp Indonesia mendukung kegiatan tahunan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) yang berlangsung selama tiga hari, dari 11 hingga 13 Oktober 2024, di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Kegiatan ini menjadi ajang penting yang mempertemukan 2.000 dokter umum dan profesional kesehatan dari seluruh Indonesia, dengan agenda seperti seminar, simposium, dan pameran industri kesehatan terkini.

Partisipasi Sharp dalam acara ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang terjalin dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sejak Juli 2024 lalu untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya udara sehat. Dengan lebih dari 279.327 anggota, IDI adalah organisasi dokter terbesar di Indonesia, di mana sekitar 174.444 di antaranya adalah dokter umum. 

"Kolaborasi ini sangat strategis, mengingat persamaan visi antara Sharp dan IDI untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi masyarakat," kata Yudha Eka Putra, AC & Air Purifier Product Strategy Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, 18 Simpul Relawan Anies Baswedan Jadi Harapan Baru Kemenangan Pasangan ASIH

Sebagai bagian dari kegiatan ini, Sharp memperkenalkan produk Air Purifier dengan teknologi Plasmacluster, yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan pernapasan dan memberikan kenyamanan di setiap ruangan. Untuk menghargai jasa para dokter yang melindungi masyarakat, Sharp meluncurkan kampanye Udara Sehat dari Sharp untuk Dokter Se-Indonesia. 

"Kami memberikan cashback hingga 900 ribu rupiah bagi dokter di seluruh Indonesia untuk setiap pembelian air purifier tipe Purefit series dengan jangkauan 30m² sampai 84m². Penawaran ini berlaku hingga November 2024 mendatang untuk pembelian secara online di Sharp Official Store maupun offline di toko-toko elektronik rekenan Sharp di seluruh Indonesia. Kami ingin membantu dokter menjaga kesehatan mereka dan  menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi semua," tambah Yudha.

Untuk meningkatkan kesadaran para dokter mengenai bahaya polusi udara dalam ruangan dan pentingnya menjaga kualitas udara di lingkungan kerja, Sharp berpartisipasi dalam talkshow bertema Pentingnya Kualitas Udara Bersih pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan. 

Dalam talkshow ini, dr. Corrie Mary Milka Inkiriwang, MARS, Ph.D dari PDUI, bersama Yudha Eka Putra dari Sharp, berbagi wawasan berharga yang diharapkan dapat memotivasi dokter untuk menjadi agen perubahan dalam menjaga kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Pacu Pertumbuhan, BCA Digital Hadirkan Layanan Valas dan Inovasi Teknologi melalui bluValas

Selain itu, rangkaian produk Air Purifier Sharp juga hadir untuk menyapa seluruh tamu undangan, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengenal lebih dekat solusi yang dapat membantu menciptakan udara bersih dan sehat di lingkungan mereka.

Dengan mengedepankan kolaborasi antara Sharp dan PDUI, acara ini diharapkan dapat memperkuat komitmen semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat. Mari bersama-sama meningkatkan kesadaran akan pentingnya udara bersih.

Setiap langkah kecil yang kita ambil menuju lingkungan yang lebih sehat, seperti menggunakan air purifier, tidak hanya berdampak pada kesehatan kita sendiri tetapi juga pada kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Ayo, jadikan kualitas udara yang baik sebagai prioritas kita demi masa depan yang lebih sehat dan cerah!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: